< Atlet Cabang Olaharaga Bulutangkis Kabupaten Kutai Barat dilepas mengikuti Pra Porprov dan Kejurprov 2017 – Humas Sekretariat Kabupaten Kutai Barat
Home » Berita Terkini » Atlet Cabang Olaharaga Bulutangkis Kabupaten Kutai Barat dilepas mengikuti Pra Porprov dan Kejurprov 2017
Pelepasan tersebut dilepas oleh Assisten III, Drs Aminuddin, Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Sahadi, Sekretaris KONI Kubar, Untung Soerapati.
Pelepasan tersebut dilepas oleh Assisten III, Drs Aminuddin, Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Sahadi, Sekretaris KONI Kubar, Untung Soerapati.

Atlet Cabang Olaharaga Bulutangkis Kabupaten Kutai Barat dilepas mengikuti Pra Porprov dan Kejurprov 2017

Kobarkan Semangat dan Menjadi Pemersatu Bangsa

SENDAWAR- Sebanyak 10 Atlet Cabang Olaharaga Bulutangkis Kabupaten Kutai Barat dilepas mengikuti Pra Porprov dan Kejurprov 2017. Pelaksanaan dilaksanakan di Kabupaten Paser pada 7- 14 Oktober 2017. Pelepasan tersebut dilepas oleh Assisten III, Drs Aminuddin, Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Sahadi,  Sekretaris KONI Kubar, Untung Soerapati.

Dalam sambutn Bupati Kubar, FX Yapan yang dibacakan Assisten III, Drs Aminuddin mengatakan, semoga atas prestasi dan daya upaya dapat membawa nama Kubar lebih harum, dikenal dikancah dunia olahrga tingkat Propinsi serta mendukung tumbuh kembang olahraga bulutangkis di Kubar.

Peran pelatih dan para official serta kerja tim yang ditunjukkan dari atlet untuk menunjukkan kinerja dan prestasi yang lebih baik menjadi kunci keberhasilan. Jadilah tim work yang baik , professional, toleran, sprortif, sehingga kita dapat membawa nama Kubar sebagai masyarakat yang arif, santun, menjunjung tinggi nilai Pancasila dengan menghargai perbedaan dan menunjukkan sebagai masyarakat berbudaya, imbaunya.

Lanjutnya, dapat menambah pengalaman dan pembelajaran. Serta kepada PBSI dan Koni Cabor Bulutangkis merupakan salah satu Cabor yang kini sedang bertumbuh dan berkembang menjadi olahraga kegemaran masyarakat. Kiranya kedepan terus membina dan memasyarakatkan olahraga dan juga menjadi alat pemersatu bangsa, pinta Bupati.

Sementara itu Ketua PBSI Kubar, Sahadi menambahkan kesiapan dari atlet Kubar yakni menggunakan atlet lokal yang telah siap untuk mengikuti event Propinsi. Kedepan PBSI akan terus melakukan pembinaan dimana Cabor ini telah mendunia dan memasyarakat di Indonesia. Harapan kepada semua pengurus ,official dan atlet jangan minder dengan Kabupaten kota lain, tetaplah kobarkan semangat juang, tunjukkan sportifitas semanagt dan berprestasi kedepan, Mengharapkan dukungan doa dan lapisan semua masyarakat Kubar, ujarnya.

Selain itu, Sekretaris KONI Kubar, Untung Soerapati menerangkan ada 9 Cabor dari 35 Cabor yang ada di Kubar ikut Pra Porprov. Tim ini dibentuk beberapa bulan yang lalu, telah menseleksi pemain beberapa waktu yang lalu. Proses pembinaan akan berjalan baik dari sektor Putra dan Putri yang mana melibatkan juga dari klub-klub bulutangkis yang telah berdiri.

“ Jangan patah semangat jangan patah arang, jaga nama baik Kubar, jaga sikap sebagai seorang atlit, junjung sportivitas,” pintanya. Renato Ngeruk selaku Manager mengatakan semoga menjadi juara, dimana ada kelas Taruna , Dewasa dan Beregu Putra.  Mengharapkan hasil dan prestasi yang baik, harapnya. (hms 19)

Check Also

Pendamping PKH dan Operator PKH Kabupaten Kubar berfoto bersama dengan Anggi Dwi Wulandari Safitri selaku Koordinator Wilayah Kalimantan Timur I (tengah di baris depan)

Pendamping dan Operator PKH Ikuti Pelatihan

BALIKPAPAN- Sebanyak 16 Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) Kabupaten Kutai Barat ikuti Bimbingan Teknis Pendamping …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *